KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DANKODIKLATAL TINJAU KEGIATAN DONOR DARAH SISWA LATTEK WIRA JALA YUDHA VII TAHUN 2018

IMG-20180403-WA0038

Makassar. Komandan Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ibu Ina Darwanto meninjau langsung kegiatan siswa Lattek Wira Jala Yudha VII tahun 2018. Salah satu kegiatan yang ditinjau langsung adalah aksi Donor darah bertempat di gedung Panti Perwira (PP) Jaladri Mako Lantamal VI, Selasa (03/04/2018).

Kegiatan sosial yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) cabang Makassar tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Siswa Lattek selama di Makassar dan sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia yang membutuhkan suplai darah ini.

Menurut keterangan dari pihak PMI, kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini telah berhasil mengumpulkan sebanyak 147 kantong darah dari 173 calon penyumbang yang selanjutnya akan melalui proses sterilisasi di kantor PMI Provinsi Sulsel cabang Makassar dan kemudian akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

Turut mendampingi Dankodiklatal dalam kunjungan ini, Dirum Laksamana Pertama TNI Bernhard Setya Budi. H, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI serta pengurus Korcab VI DJAT.

IMG-20180403-WA0031

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Operasi Berita Lantamal dan Lanal Berita Berita Latihan Berita Olah Raga
Sort by

DANKODIKLATAL TINJAU KEGIATAN DONOR DARAH SISWA LATTEK WIRA JALA YUDHA VII TAHUN 2018