KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DANGUSPURLATIM IKUTI PERESMIAN MASJID ARIF NURUL HUDA

By 13 Feb 2018 13:01Berita Umum
13 DANGUSPURLATIM IKUTI PERESMIAN MASJID ARIF NURUL HUDA.3

Koarmatim – Surabaya, 13 Februari 2018

13 DANGUSPURLATIM IKUTI PERESMIAN MASJID ARIF NURUL HUDA.2Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Danguspurlatim) Laksamana Pertama (Laksma) Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., menghadiri peresmian masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim, bertempat di Jalan Ahmad Yani 116, Surabaya, Selasa (13/02/2018).

13 DANGUSPURLATIM IKUTI PERESMIAN MASJID ARIF NURUL HUDA.1Keberadaan Masjid Arif Nurul Huda sebenarnya sudah ada sejak Desember 2017 dan sudah dilaksanakan khataman Al-Qur’an sebagai bentuk syukur atas selesainya pembangunan Masjid yang dalam pembangunannya memakan waktu selama 10 bulan. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H.Tito Karnavian, Ph.D., berkesempatan meresmikan Masjid yang memiliki arti nama Nurul Huda diambil dari nama Masjid yang sudah ada di Mapolda Jatim. Sedangkan penambahan nama Arif bermakna agar seluruh upaya penegakan keadilan dan hukum di Mapolda Jatim bisa berjalan dengan arif atau bijaksana.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin juga mengatakan bahwa, Masjid ini tempat anggota bisa mendekatkan diri dengan Allah atau Hablum Minallah dan juga Hablum Minannas antara pimpinan dengan anggota dan juga anggota dengan masyarakat umum.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jatim, Wali Kota Surabaya, Kasgartab III / Surabaya, Wadan Kodiklatal dan Wagub AAL, dan undangan lainnya.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANGUSPURLATIM IKUTI PERESMIAN MASJID ARIF NURUL HUDA