KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

DANGUSKAMLA KOARMADA II IKUTI BUKA PUASA BERSAMA DPRD JATIM

By 25 May 2018 10:09Berita Umum
25_DANGUSKAMLA_KOARMADA_II_IKUTI_BUKA_PUASA_BERSAMA_DPRD_JATIM__5_

KOARMADA II – Surabaya, 25 Mei 2018

25_DANGUSKAMLA_KOARMADA_II_IKUTI_BUKA_PUASA_BERSAMA_DPRD_JATIM__1_

Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Komando Armada (Koarmada) II, Kolonel Laut (P) Kisdiyanto mewakili Pangarmada II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. mengikuti acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dengan Forkopimda, serta Tokoh Agama Wilayah Jawa Timur, yang di gelar di Gedung DPRD Jatim, Jl. Indrapura No.1 Surabaya. Kamis (24/05/2018).

25_DANGUSKAMLA_KOARMADA_II_IKUTI_BUKA_PUASA_BERSAMA_DPRD_JATIM__3_

Ketua DPRD Provinsi Jatim, Bapak Abdul Halim Iskandar dalam sambutannya diawal acara menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pangkotama TNI dan Forkopimda wilayah Surabaya yang telah bersedia hadir pada acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama ini. Hal tersebut merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besar DPRD Provinsi Jawa Timur, dapat bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan. “Semoga acara Safari Ramadhan kali ini menjadi hikmah untuk kesejahteraan dan kemajuan Jawa Timur”, pungkasnya.

25_DANGUSKAMLA_KOARMADA_II_IKUTI_BUKA_PUASA_BERSAMA_DPRD_JATIM__4_

Hal serupa juga disampaikan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum. yang mengucapkan terima kasih dan berharap semoga melalui Safari Ramadhan, akan lebih mempererat tali silaturahmi antara seluruh elemen pemerintah di Wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya.

Kegiatan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dengan Forkopimda serta Tokoh Agama wilayah Jawa Timur, juga diisi dengan Tausiah oleh Prof. Dr. H. Moh. Ali Azis, M.Ag. yang sehari-harinya adalah Guru Besar Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Dalam tausiahnya, Moh. Ali Azis menyampaikan penjelasan tentang bagaimana memperdalam iman di bulan suci Ramadhan sebagai benteng diri dari perbuatan yang tidak baik, serta meningkatkan ketaqwaan agar mendapatkan hikmah dari kemuliaan di bulan suci Ramadhan.

Hadir pada acara tersebut, Pangdam V/BRW Mayjen TNI Arif Rahman, Kapolda Jatim Irjen Polisi Drs. Machfud Arifin, S.H., dan Wadan Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Kaweruh, serta undangan lainnya.

Kadispenarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

DANGUSKAMLA KOARMADA II IKUTI BUKA PUASA BERSAMA DPRD JATIM