KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DALAM RANGKA RANGKAIAN HARI ARMADA 2017, LANAL PULAU ROTE ADAKAN KARYA BHAKTI

IMG-20171216-WA0019

Lanal Pulau Rote – Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish, S.T.  beserta Prajurit Lanal Pulau Rote bersama2 masyarakat melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan renovasi rumah ibadah menjelang datangnya Natal dan tahun baru dalam rangka memperingati hari Armada tahun 2017, Minggu (17/12/2017)

 

Kegiatan  bersih-bersih rumah ibadah ini dilaksanakan 2 hari dengan 2 lokasi yaitu  gereja Ebenhaezer di desa Dolasi dusun Deranitan dan masjid  Nurul Imam Desa Batutua Kecamatan Rote Barat Daya melibatkan 100 orang yang terdiri dari Prajurit Lanal Pulau Rote, anggota Saka Bahari dan masyarakat

 

 

Dalam amanatnya Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish, S.T. mengatakan bahwa kegiatan ini Dalam rangka memperingati hari Armada ke 72 tahun 2017 dengan mengambil dua lokasi rumah ibadah yaitu gereja dan masjid.

 

Gereja Ebenhaezer yang mendapatkan giliran hari pertama karena mau mendekati hari Raya Natal  dan hari ke duanya akan dilaksanakan kegiatan yang sama di  masjid di Desa Batutua, ini menunjukkan bahwa sudah terciptanya toleransi antar umat beragama di Rote Ndao.

IMG-20171216-WA0020__1_

Mari kita sama2 menjaganya dan Lanal Pulau Rote merasa terpanggil untuk bersama-sama masyarakat Rote Ndao untuk menjaga toleransi itu

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Operasi Berita Lantamal dan Lanal Berita Berita Latihan Berita Olah Raga
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DALAM RANGKA RANGKAIAN HARI ARMADA 2017, LANAL PULAU ROTE ADAKAN KARYA BHAKTI