KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

DALAM RANGKA HUT TNI KE-72, DANLANTAMAL XIII TARAKAN PIMPIN UPACARA ZIARAH NASIONAL DI TMP DWIKORA

Z1

Z4

TARAKAN, Rabu (04/10) Salah satu kegiatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa adalah dengan mengadakan kegiatan ziarah nasional ke taman makam pahlawan kusuma bangsa, sehingga kita sebagai penerus bangsa harus mampu dan meneladani perjuangan para pahlawan yang berjiwa militan dengan mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan bangsa.

Z3

Pagi tadi, pukul 08.15 Wita bertempat di Taman Makam Pahlawan Dwikora Kota Tarakan telah dilaksanakan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 72. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Ferial Fachroni  dan Komadan Upacara Mayor Laut (KH) Ulil Abrori, S.T., MM.. Dengan susunan pasukan terdiri dari 1 Peleton Gabungan Pamen TNI, 1 Peleton Gabungan Kodim 0907 dan Yonif 613/Rja, 1 Peleton Lantamal XIII, 1 Peleton Yonmarhanlan XIII, 1 Peleton Satradar Tarakan, 1 Peleton Lanud Tarakan, 1 Peleton Polres Tarakan dan 1 Peleton Brimob Tarakan.

Hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut Wadan Lantamal XIII, Para Asisten dan Para Kasatker Lantamal XIII, Danlanud Tarakan, Dandim 0907 Tarakan, Dansatradar Tarakan, Kapolres Tarakan, Sekda kota Tarakan, Air Nav kota Tarakan, MUI Kota Tarakan dan Dharma Pertiwi Kota Tarakan.

Pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional berjalan dengan khidmat, aman dan lancar. Selanjutnya acara ditutup dengan melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan kusuma bangsa.

Dispen Lantamal XIII Tarakan

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DALAM RANGKA HUT TNI KE-72, DANLANTAMAL XIII TARAKAN PIMPIN UPACARA ZIARAH NASIONAL DI TMP DWIKORA