KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

DALAM RANGKA HUT KOWAL KE-55, KOARMATIM JUARA LOMBA VOLI DAN LOMBA TARI

By 27 Dec 2017 03:47Berita Olah Raga
24_DALAM_RANGKA_HUT_KOWAL_KE-55__KOARMATIM_JUARA_LOMBA_VOLI_DAN_LOMBA_TARI_3

Surabaya, 23 Desember 2017

Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono beserta Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim mengikuti olah raga bersama yang dilaksanakan di Lapangan Kodiklatal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ke-55 yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2018, Bumimoro, Surabaya. Jum’at, (22/12/2017).

24_DALAM_RANGKA_HUT_KOWAL_KE-55__KOARMATIM_JUARA_LOMBA_VOLI_DAN_LOMBA_TARI_4

Dalam acara kali ini, diadakan senam bersama yang juga diikuti Kowal Wilayah Timur dan Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya. Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lomba tari, lomba menghias tumpeng dan bazzar. Setelah pelombaan yang berlangsung seru karena dibatasi waktu dan harus didukung oleh kerja sama tim, maka berhasil menjadi Juara dalam lomba tersebut diantaranya, sebagai Juara 1 Lomba Tari dari Pasmar 1, Juara 2 adalah Koarmatim, dan Juara 3 dari Rumkital dr. Ramelan.

24_DALAM_RANGKA_HUT_KOWAL_KE-55__KOARMATIM_JUARA_LOMBA_VOLI_DAN_LOMBA_TARI_2

Sedangkan pemenang dalam lomba menghias tumpeng yaitu, Juara 1 Kodiklatal, Juara 2 Pasmar 1 dan Juara 3 Dispsial. Disamping itu, para juara lomba voli yang berhasil menjadi pemenang diantaranya yakni, Juara 1 dari Koarmatim, Juara 2 dari AAL, dan Juara 3 Dispsial.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DALAM RANGKA HUT KOWAL KE-55, KOARMATIM JUARA LOMBA VOLI DAN LOMBA TARI