KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

CABOR TENIS LAPANGAN DAN BOLA VOLI PUTRA PERSEMBAHKAN MEDALI EMAS DAN PERAK UNTUK KOARMADA II

20 CABOR TENIS LAPANGAN DAN BOLA VOLI PUTRA PERSEMBAHKAN MEDALI EMAS DAN PERAK UNTUK KOARMADA II 3

Koarmada II – Jakarta, 19 Juli 2018

Cabang Olahraga Tenis Lapangan di kelas Ganda Putra memasuki putaran Final yang mempertemukan Koarmada II vs Mabesal, serta Final Ganda Prestasi Koarmada II vs Mabesal. Bertempat di lapangan tenis Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur , Kamis (19/07/2018).

20 CABOR TENIS LAPANGAN DAN BOLA VOLI PUTRA PERSEMBAHKAN MEDALI EMAS DAN PERAK UNTUK KOARMADA II 2Pasangan ganda putra cabor Tenis lapangan Koarmada II, PNS Eko berpasangan dengan Serda Rezki melawan kontingen dari Mabesal Serma Bambang dan PNS Firman dengan skor akhir 9-1 untuk kemenangan atlet Tenis Lapangan Koarmada II dan peraih medali perak atas nama Serda Dian Wahyu Astutik dari Tunggal Putri.

20 CABOR TENIS LAPANGAN DAN BOLA VOLI PUTRA PERSEMBAHKAN MEDALI EMAS DAN PERAK UNTUK KOARMADA II 2Sementara di tempat yang berbeda di Gedung Olah raga M. Romly Seskoal, Cabor Bola Voli Putra mendapatkan medali Perak lewat permainan 4 set dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan tim Mabesal, sempat menyamakan kedudukan di set kedua dengan skor 25- 16, 23-25, 25-17 dan 25-21, namun diset berikutnya atlet bola voli putra harus mengakui keunggulan tim dari Mabesal.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

CABOR TENIS LAPANGAN DAN BOLA VOLI PUTRA PERSEMBAHKAN MEDALI EMAS DAN PERAK UNTUK KOARMADA II