KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

BUDAYA MARITIM DITANAMKAN SEJAK DINI OLEH TK HANG TUAH DI LANTAMAL VIII

06 MENUMBUHKAN KEBANGGAAN TNI AL SEDINI MUNGKIN TK HANGTUAH BERKUNJUNG DI LANTAMAL VIII (1)

Manado, 03 April 2017

Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo didampingi oleh Ketua Cabang VIII Ny. Yuni Suselo, menerima Siswa-Siwi TK Hang Tuah Manado di Depan Mako Lantamal VIII. Para murid diperkenalkan beberapa informasi berkaitan dengan Maritim serta TNI AL. Senin (03/04/2017).

06 MENUMBUHKAN KEBANGGAAN TNI AL SEDINI MUNGKIN TK HANGTUAH BERKUNJUNG DI LANTAMAL VIII (2)Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal VIII menyampaikan sangat senang atas kedatangan Siswa-siswi TK Hang Tuah Manado ke Lantamal VIII dan juga kunjungan ke Kapal TNI AL di Bitung, kunjungan ini adalah salah satu cara untuk memperkenalkan anak-anak kepada menumbuhkan jiwa bahari/Maritim serta TNI Angkatan Laut sedini mungkin, supaya anak lebih mencintai lautan serta anak lebih menjaga mengenal tentang laut dan diharapkan tumbuh kesadaran sejak dini untuk mencintai laut

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang Manado Yayasan Hang Tuah Bapak Abdul Kadir Gani, mengungkapkan, kunjungan kali ini diikuti oleh Anak-anak sebanyak  56 orang Siswa- siswi adapun maksud dan tujuan kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan dan untuk memupuk wawasan kebaharian bagi murid TK Hang Tuah Manado, memotivasi anak-anak untuk lebih dekat mengenal TNI AL. kegiatan ini diikuti oleh seluruh murid TK Hang Tuah Manado beserta orang tua, para guru dan pengurus Jalasenasteri Korcab VIII DJAT. Dalam kegiatan ini juga disampaikan oleh orang tua wali murid ucapan berterima kasih kepada Komandan Lantamal VIII dan TK Hang Tuah karena telah memberikan ijin kepada putra-puteri untuk berkunjung dan diajak masuk ke KRI SIDAT 851 dengan Komandan Mayor Laut (P) Ivan Halim. Mudah-mudahkan akan menumbuhkan jiwa bahari dan makin mengenal Angkatan Laut.

Dinas Penerangan Lantamal VIII.

 

BUDAYA MARITIM DITANAMKAN SEJAK DINI OLEH TK HANG TUAH DI LANTAMAL VIII