KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

BJRB LANTAMAL VIII TA 2018 RESMI DITUTUP

13-07-2018_FOTO_BJRB_LANTAMAL_VIII_TA_2018_RESMI_DITUTUP__1_

Koarmada II. Manado, Jumat (13/7/2018).   Upacara Penutupan BJRB (Bintal Juang Remaja Bahari) Tahun 2018 dengan Tema “Membina Remaja Bahari yang Berkarakter dan Cinta NKRI” bertempat di Dermaga Samuel Languyu TNI AL Kota Bitung.

13-07-2018_FOTO_BJRB_LANTAMAL_VIII_TA_2018_RESMI_DITUTUP__2_

Bertindak selaku Irup Komandan Denma Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Marchelino J. Sompotan, S.E dan Komandan Upacara Kafasharkan Lantamal VIII Mayor Laut (KH) Naryanto, kegiatan BJRB dikuti sebanyak 55 Peserta dari Putra Putri Anggota Lantamal VIII dan Siswa Siswi Yayasan SMP Hang Tuah Manado.

Diharapkan setelah penutupan kegiatan BJRB ini, para peserta dapat meningkatkan kualitas moral dan budi pekerti yang luhur sesuai dengan tuntutan agama serta nilai luhur bangsa dan memiliki semangat juang yang tinggi dengan dilandasi jiwa bahari.

Seluruh materi yang diberikan para pembina diharapkan dapat menggugah kembali jiwa dan semangat bahari para peserta sebagai generasi muda karena Negara Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat kaya, sebagai generasi penerus bangsa bangkitkan semangat juang untuk menggali dan mengelola potensi kelautan yang kita miliki untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

Setelah pelaksanaan Penutupan Upacara dilanjutkan sesi foto bersama dengan Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.M.M., para Pembina dan Peserta BJRB.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

BJRB LANTAMAL VIII TA 2018 RESMI DITUTUP