KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

BERAT BADAN PROPORSIONAL SEMANGAT KERJA JADI MAKSIMAL

By 10 Mar 2017 07:15Berita Olah Raga
10 BERAT BADAN PROPORSIONAL SEMANGAT KERJA JADI MAKSIMAL (1)

Surabaya, 10 Maret 2017

Cuaca udara pagi yang sejuk dan bersahabat, seperti semangat Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) yang sangat luar biasa siap melaksanakan olah raga pagi yang dipimpin Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Jum’at (10/03/2017).

10 BERAT BADAN PROPORSIONAL SEMANGAT KERJA JADI MAKSIMAL (3)Sebelum olah raga pagi dimulai diawali dengan pemanasan dan peregangan agar tidak terjadi cidera saat melaksanakan olah raga, dengan suara  dan gerakan yang kompak, seluruh prajurit Koarmatim menghitung dan mengikuti gerakan yang dicontohkan oleh anggota Jasrek Koarmatim yang memandu olah raga pagi ini. Dilanjutkan lari pagi dengan rute Dermaga Madura sampai Hang Tuah dan kembali lagi ke Dermaga Madura.

Usai pemanasan Kasarmatim mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.AP., menyampaikan Reward dan ucapan selamat kepada Prajurit Koarmatim yang sudah membawa nama Koarmatim meraih juara umum lomba samapta dalam rangka Dies Natalis STTAL  tahun 2017, untuk kategori perorangan juara 1 Klk Eta Mawar dari Satkopaskaarmatim  dengan perolehan nilai 94,86 dan kategori beregu  juara 1  tim Koarmatim dengan perolehan nilai 427.7969.

Hadir pada kegiatan olah raga pagi diantaranya, Komandan Guspurlaarmatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), Para Pejabat Utama Koarmatim,seluruh Prajurit dan PNS Koarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

BERAT BADAN PROPORSIONAL SEMANGAT KERJA JADI MAKSIMAL