KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

BEGINI CARA LANTAMAL VI RINGANKAN BEBAN MASYARAKAT SEKELILINGNYA JELANG PUASA RAMADHAN 2017/1438 H,

DSC_5858

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI ) menggelar pasar murah bertempat di parkiran depan toko Primkopal Lantamal VI  Jl. Yos Sudarso 308 Makassar  , Selasa (23/05/2017).

Barang kebutuhan pokok yang dijual untuk keperluan Ramadhan di antaranya daging, telur ayam, beras, tepung terigu, bawang merah , minyak goreng dan lain – lain  ditawarkan di pasar murah  Lantamal VI  memiliki selisih harga lebih murah dengan harga di pasaran.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S,E, M.M saat meninjau Pasar Murah mengatakan Kegiatan pasar murah  diselenggarakan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat disekeliling Lantamal VI termasuk prajurit, PNS untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang bulan Ramadhan 1438H.

”Sudah menjadi tradisi di daerah kita, pada saat menjelang bulan suci Ramadhan biasanya kebutuhan sembako mengalami peningkatan dibandingkan dengan hari-hari biasa karena banyaknya permintaan akan kebutuhan sehari-hari yang akan berdampak kepada naiknya harga kebutuhan pokok ”, lanjut Danlantamal VI

Danlantamal VI   mengharapkan kepada prajurit dan PNS Lantamal VI beserta keluarganya serta masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan pasar murah ini dengan baik,

Tampak hadir dipeninjauan pasar murah Lantamal VI tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Ketua Korcab VI DJAT Ny. Endang Yusup, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

BEGINI CARA LANTAMAL VI RINGANKAN BEBAN MASYARAKAT SEKELILINGNYA JELANG PUASA RAMADHAN 2017/1438 H,