KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

BEGINI CARA DANLANTAMAL VI PROMOSIKAN HASIL LAUT SULSEL 

DSC_1899
  1. Makassar, Diwaktu sela transit Ketua Umum Dharma Pertiwi  Ibu Nenny Gatot Nurmantyo beserta  rombongan di Makassar. Komandan   Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M, mempromosikan dan menjelaskan produk home industry berbahan dari hasil laut kepada Rombongan Dharma Pertiwi pusat , bertempat di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa ( 25/04/2017).

Komandan Lantamal VI menjelaskan bahwa hasil laut dapat diolah  sebagai makanan dan olahan  misalnya kue, nugget,  kopi, krupuk, kripik , minuman, sabun dan masih banyak lagi. Olahan dari hasil laut ini di olah dan dibuat dari home industri  kita..

Dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan pelatihan pengolahan hasil laut di Lantamal VI, pesertanya nanti kita undang dari seluruh Kabupaten yang berada di Sulawesi Selatan, lanjut Danlantamal VI menjelaskan.

Ketua Umum  Dharma Pertiwi  Nenny Gatot Nurmantyo dan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi yang ikut dirombongan Dharma Pertiwi tersebut, mengapresiasi kegiatan Lantamal VI tersebut,

“Selamat dan  sukses selalu” ujar Ketua umum Dharma Pertiwi  didampingi  Ketua umum Jalasenastri  di peninjauannya.

Selesai bersantap  bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi , Danlantamal VI dan Ketua Korcab VI DJAT bersama pejabat TNI Sulsel lainya dan pengurus Dharma pertiwi daerah G  turut mengantar Ketua umum Dharma Pertiwi dan rombongann menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI AU.

Turut hadir di transit ketua Umum Dharma Pertiwi  tersebut, Pangkoops AU II, Danlanud Sultan Hasanuddin, para pejabat TNI Makassar, Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ibu Bella Agus Surya Bakti beserta pengurus.

BEGINI CARA DANLANTAMAL VI PROMOSIKAN HASIL LAUT SULSEL