KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

BADAN SEHAT KERJAPUN SEMANGAT

By 27 Jan 2017 06:01Berita Armada
27 BADAN SEHAT KERJAPUN SEMANGAT (1)

Surabaya, 27 Januari 2017.

          Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.G.N. Ariawan, S.E., M.M., melaksanakan Olahraga bersama dengan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmatim di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya, Jumat (27/01/2017).

Kegiatan Olahraga rutin yang dilaksanakan tiap hari Selasa dan Jum’at bertujuan untuk membangun kebugaran karena dengan badan sehat kerjapun menjadi semangat, ujar Kasarmatim sebelum pelaksanaan olah raga bersama.

Pelaksanaan olahraga bersama di awali dengan pemanasan dan perenggangan dan dilanjutkan dengan Lari keliling Mako Koarmatim sejauh kurang lebih 10 km dengan penuh semangat seluruh prajurit berlari dengan rapi dan teratur  dengan menyanyikan lagu-lagu Mars TNI.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Danguskamlatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., Koorsahli Pangarmatim Kolonel Mar Tori Subiyantoro, para pejabat Utama Koarmatim, Para Komandan Satuan Koarmatim dan seluruh Prajurit dan PNS Koarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

BADAN SEHAT KERJAPUN SEMANGAT