KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

AWALI APEL KHUSUS, DANLANTAMAL VI GEMAKAN YEL YEL SELAMAT PAGI KHAS TNI

IMG-20170509-WA0080

Makassar, Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama (Laksma) TNI Yusup, S.E., M.M., gemakan Yel yel “Selamat Pagi” khas TNI saat mengawali Apel Khusus dengan seluruh Personel Lantamal VI bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Selasa (09/05/2017). Apel khusus di pagi hari ini, merupakan Apel gabungan dari seluruh Personel Satuan Kerja yang berada di ruang lingkup wilayah kerja Lantamal VI.

Mengawali arahannya, Danlantamal VI sebagai Pemimpin Prajurit TNI AL di wilayah Makassar ini dengan semangat menggemakan Yel yel Semangat Pagi tersebut kepada seluruh Personel yang mengikuti Apel Khusus tersebut. “Selamat Pagi !!!” Ujar Laksma TNI Yusup kemudian dibalas serentak oleh seluruh Personel dengan ucapan “Pagi, pagi, pagi…Luar Biasa !!” dilanjutkan dengan hening sejenak merenung serta bersyukur seraya berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan Hidayah dan petunjuk-Nya, kesehatan, keselamatan dan kemenangan.

“Yel yel ini bukan hanya berlaku kepada Prajurit TNI AL saja, akan tetapi berlaku kepada seluruh prajurit TNI, ini harus diseragamkan dan merupakan perintah dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo langsung”, Ujar Danlantamal VI.

IMG-20170509-WA0085

AWALI APEL KHUSUS, DANLANTAMAL VI GEMAKAN YEL YEL SELAMAT PAGI KHAS TNI