KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

ATLIT KARATEKA YOUONE MAWIKERE HARUMKAN NAMA BAIK LANTAMAL VIII

30-07-2018 FOTO ATLIT KARATEKA YOUONE MAWIKERE (2)

Koarmada II. Manado, Senin (30/7/2018). Danlantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M menerima Kunjungan Atlit Karateka Cabang Minut Sulawesi Utara a.n Youone Mawikere, yang merupakan Putri dari Serka Nav Devi Mawikere anggota Disminpers Lantamal VIII.

30-07-2018 FOTO ATLIT KARATEKA YOUONE MAWIKERE (1)

Kunjungan tersebut dalam rangka mohon Arahan, Bimbingan dan Do’a Restu setelah mengikuti Kegiatan Kejuaraan Karate Minut Open 2018 mulai tanggal 23-28 Juli 2018 yang memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E, dan Piala Tetap Bupati Minut Vonnie Panambunan. Adapun kegiatan kedepan yang akan diikuti pada Bulan Agustus dan Bulan September 2018 yaitu, Kejuaraan Karate di Bandung dan Bogor serta Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional di Jogyakarta. Setelah menerima arahan dari Komandan dilanjutkan dengan sesi Foto Bersama.

Danlantamal VIII juga memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada para orang tua yang telah berhasil mendidik dan memberikan semangat serta dorongan kepada Putra- Putrinya sehingga bisa menjadi atlit yang tentunya perlu pembinaan secara berkelanjutan agar dapat memperkuat kontingen Indonesia pada Kejuaraan-Kejuaraan bergengsi lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Aspotmar Danlantamal VIII, Dan Satrol Lantamal VIII, dan Orang Tua dari Atlit Serka Nav Devi Mawikere.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ATLIT KARATEKA YOUONE MAWIKERE HARUMKAN NAMA BAIK LANTAMAL VIII