KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

ATLET SEPAK BOLA DAN BULU TANGKIS KOARMATIM BERLAGA KEMBALI

By 11 Jul 2017 15:43Berita Olah Raga
11_ATLIT_SEPAK_BOLA_DAN_BULU_TANGKIS_KOARMATIM_BERLAGA_KEMBALI__5_

KOARMATIM – Surabaya, 11 Juli 2017

Di hari kedua pelaksanaaan Pekan Olah Raga Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2017, atlit – atlit tim Bulu Tangkis dan Sepak Bola Koarmatim berlaga kembali.  Kali ini tim Bulu Tangkis Koarmatim akan bertanding melawan tim dari Akademi Angkatan Laut (AAL)  berlangsung di GOR Pangrango Kodiklatal dan tim Sepak Bola Koarmatim  bertanding melawan  tim Sepak Bola UPT Mabesal, bertempat di GOR Jala Krida Mandala AAL, Bumimoro, Surabaya. Selasa (11/07/2017)

11_ATLIT_SEPAK_BOLA_DAN_BULU_TANGKIS_KOARMATIM_BERLAGA_KEMBALI__4_

Atlet Sepak Bola Dan Bulu Tangkis Koarmatim Berlaga Kembali

Dengan semangat bertanding yang luar biasa tim bulu tangkis Koarmatim, mengerahkan kemampuan dan kekompakan untuk berlaga merebut juara menuju babak selanjutnya. Didukung dengan gemuruh dan semangat suporter dari prajurit Koarmatim dengan meneriakkan yel – yel kebanggaan Koarmatim” Koarmatiiiim…..Bangga…Bangga.. Luar Biasa” melengkapi kekuatan, keyakinan disertai doa yang  mampu memenangkan pertandingan kali ini.

Sengitnya pertandingan dua tim yang sama – sama kuat dengan perolehan nilai atau skor yang benar – benar menguras tenaga perlahan tapi pasti, akhirnya tim bulu tangkis dari partai tunggal putra Koarmatim menang dengan skor 2 – 1, partai tunggal putri Koarmatim , partai ganda putra dan partai ganda putri menang telak 2 – 0 serta partai ganda pamen Koarmatim unggul dengan skor 2 – 1 dengan total skor 5 – 0 kemenangan untuk tim Koarmatim.

11_ATLIT_SEPAK_BOLA_DAN_BULU_TANGKIS_KOARMATIM_BERLAGA_KEMBALI__6_

Atlet Sepak Bola Dan Bulu Tangkis Koarmatim Berlaga Kembali

Dan dalam pertandingan perdana tim sepak bola Koarmatim bertanding melawan tim UPT Mabesal, dengan strategi permainan dan gerakkan mengolah si kulit bundar  dan semangat bertanding yang luar biasa ditunjukkan para pemain akhirnya tim koarmatim mampu menjebol gawang pertahana tim UPT Mabesal dengan skor telak 3 – 0 tanpa balas kemenangan untuk tim Koarmatim.

Kemenangan yang gemilang dan membanggakan telah diraih oleh atlit – atlit terbaik Koarmatim dalam pertandingan hari ini dan untuk esok hari tim Koarmatim akan kembali berlaga dalam cabor Bola Voli, cabor Tenis Lapangan dan cabor Sepak Bola.

Dispenarmatim

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Olah Raga
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ATLET SEPAK BOLA DAN BULU TANGKIS KOARMATIM BERLAGA KEMBALI