KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

ATLET MENEMBAK KOARMATIM RAIH JUARA DALAM RANGKA HARDIKAL KE – 71

By 04 May 2017 09:35Berita Olah Raga
04 ATLET MENEMBAK KOARMATIM RAIH JUARA DALAM RANGKA HARDIKAL (2)

Surabaya, 04 Mei 2017

Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke 71 tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menyelenggarakan kegiatan lomba menembak yang diikuti oleh tim menembak perwakilan dari Kotama TNI AL , bertempat di lapangan Tembak Krida Jala Braja Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro, Krembangan Surabaya. Kamis (04/05/2017).

04 ATLET MENEMBAK KOARMATIM RAIH JUARA DALAM RANGKA HARDIKAL (1)Peserta lomba dari Kotama TNI AL diantaranya Koarmatim, Kodiklatal, AAL, Marwiltim, STTAL, Puspenerbal, Lantamal, RSAL dan Dispsial. Pada event bergengsi ini dilaksanakan beberapa kategori lomba menembak diantaranya, menembak Pistol prestasi perorangan, menembak kelas eksekutif pangkat Kolonel, menembak eksekutif perorangan, menembak laras panjang beregu dan menembak Laras panjang perorangan.

Dengan semangat tanding yang sangat luar biasa, tim menembak perwakilan dari kotama TNI AL menunjukkan kelihaiannya dalam membidik sasaran yang disiapkan oleh panitia lomba. Sebagai pemenang lomba kategori menembak Pistol prestasi perorangan juara 1 diraih oleh Lettu Laut (P) Galih Suryo dari Koarmatim dengan perolehan nilai 191 dan  juara 2 Letkol Laut Amir Firdaus dari Kodiklatal dengan nilai 190 dan juara 3 adalah Letkol Marinir Achmad Jan dari Kodiklatal dengan nilai 189.

Untuk kategori menembak kelas eksekutif pangkat Kolonel juara 1 diraih tim Kodiklatal dengan perolehan nilai 1826, juara 2 diraih tim Marwiltim dengan perolehan nilai 1812 dan juara 3 diraih tim Koarmatim dengan perolehan nilai 1781. Selain itu untuk kategori menembak eksekutif perorangan juara 1 diraih Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya dari Kodiklatal dengan nilai 192, juara 2 Kolonel Laut (E) Yudhi Bramantyo dari Kodiklatal dengan nilai 186 dan juara 3 diraih Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko dari Koarmatim dengan nilai 185.

Dan Untuk kategori menembak laras panjang beregu juara 1 diraih oleh tim Marwiltim dengan nilai 622, juara 2 diraih oleh tim Koarmatim dengan nilai 561  dan juara 3 diraih oleh tim Kodiklatal dengan nilai  553 serta kategori menembak Laras panjang perorangan juara 1 diraih oleh Letda Laut Agus A.P dari Marwiltim  dengan nilai 130, juara 2  diraih oleh Serma Pahe dari Marwiltim dengan nilai 130 dan juara 3 diraih oleh Serka Hariyadi dari Koarmatim dengan nilai 128.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

ATLET MENEMBAK KOARMATIM RAIH JUARA DALAM RANGKA HARDIKAL KE - 71