KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

ATLET KARATE KOARMATIM RAIH PRESTASI DI KEJUARAAN KARATE PANGLIMA TNI CUP

By 25 Sep 2017 11:44Berita Olah Raga
25_LOMBA_KARATE

KOARMATIM – Surabaya, 25 September 2017

Atlet karate Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) membawa nama Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) yang berlaga pada Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI berhasil meraih beberapa prestasi di berbagai kelas.  Kejurnas Karate Piala Panglima TNI V/2017 diselenggarakan oleh Mabes TNI bekerjasama dengan PB FORKI merupakan bagian dari rangkaian HUT Ke-72 TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (25/09/17).

25_LOMBA_KARATE_2

Kejurnas Karate Piala Panglima TNI V/2017  telah dilaksanakan selama 3 hari dari 22 s.d. 24 September 2017.  Dalam kejuaraan karate tersebut, berhasil meraih Juara 3 kategori beregu Putri TNI atas nama Serda Ttu/W Yunita Ari yang merupakan Atlet Karate dari Koarmatim. Juara 2 Kumite beregu Putri TNI  atas nama Serda Nav/W Fitri Ayu Marlina dan Juara 3 kategori beregu Putra TNI atas nama Kld Tlg Wahyu Aprianto.

Kejurnas karate kali ini dikelompokan dalam dua katagori, yaitu umum dan TNI. Kategori TNI terdaftar 31 tim yang terdiri dari Mabes TNI, Mabes AD, Mabes AL, Mabes AU, Paspampres, Akademi Militer, AAL, AAU, Kostrad, Kopassus, Korpashkas, Marinir, Kodiklatad, Kodiklatal, Koarmabar, Kolinlamil, Puspomal dan Kotama Wilayah lainnya. Untuk Atlet pada kategori TNI berjumlah 730 orang, terdiri dari 607 orang atlet pria dan 123 orang atlet wanita.

Sedangkan kategori umum terdaftar 43 tim dengan jumlah sebanyak 643 orang yang terdiri dari 378 orang atlet pria dan 265 atlet wanita. Tim yang mengikuti berasal dari beberapa perguruan Karate dan kontingen karate Provinsi seluruh Indonesia. Pada Kejurnas kali ini mempertandingkan 55 kelas yang terbagi menjadi 30 kelas putra dan 25 kelas putri.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ATLET KARATE KOARMATIM RAIH PRESTASI DI KEJUARAAN KARATE PANGLIMA TNI CUP