KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

ASPERS DANLANTAMAL VI PIMPIN RAPAT, PERMANTAP RENCANA PELAKSANAAN HUT KE-46 KORPRI TAHUN 2017

DSC_1799

Makassar, Asisten Bidang Personel (Aspers) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Kolonel Laut (KH) Sunarto S. T. M. A. P memimpin rapat Rencana Garis Besar (RGB) pelaksanaan hari ulang tahun ke-46 KORPRI tahun 2017 bertempat di Ruang PP Jaladri Lantamal VI, Jum’at (15/11/2017).

Rangkaian kegiatan HUT ke-46 Korpri tahun 2017 akan dilaksanakan mulai tanggal 21 s.d. 29 November 2017

Dirapat, Aspers Danlantamal VI menyampaikan “Melalui rapat ini kita membahas hal-hal yang diperlukan terkait acara peringatan HUT Korpri,”

Lebih lanjut dikatakan, pada peringatan HUT Korpri kali ini akan dilaksanakan upacara bertempat di dermaga Layang Mako Lantamal VI. Saat ini panitia dan pengurus Korpri mulailah mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan, sehingga saat upacara nanti bisa terselenggara dengan baik.

“Intinya mulai sekarang pihak-pihak yang dipercayakan mempersiapkan kegiatan peringatan HUT Korpri harus mulai bekerja dan saling koordinasi,” tambah Kolonel Sunarto.

Adapun rencana kegiatan dalam RGB yang disampaikan oleh Ketua Korpri unit Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI) DR. Dra. Hj. Harlindah H.A, M.A.P menyampaikan tentang pelaksanaan beberapa kegiatan peringatan HUT Korpri yang di selenggarakan di Lantamal VI diantaranya adalah olah raga bersama, lomba memasak, anjang sana ke para persiunan TNI AD, AL, AU, ziarah rombongan ke TMP, upacara dan syukuran HUT Korpri.

Hadir dalam rapat ini, perwira Denma Lantamal VI Mayor Laut Dudung, para pengurus Korpri unit Lantamal VI, dan panitia pelaksanaan HUT Korpri ke-46

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ASPERS DANLANTAMAL VI PIMPIN RAPAT, PERMANTAP RENCANA PELAKSANAAN HUT KE-46 KORPRI TAHUN 2017