KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

ASOPS PANGARMATIM BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA PESERTA LKO

By 09 Aug 2017 15:31Berita Latihan
09_ASOPS_PANGARMATIM_BERIKAN_PEMBEKALAN_KEPADA_PESERTA_LATIHAN.docx_1

KOARMATIM – Surabaya, 09 Agustus 2017.

Untuk kesiapan prajurit dalam mendukung dan mensukseskan Latihan Kesiapsiagaan Operasional (LKO) Koarmatim Ta. 2017, Asisten Operasi (Asops) Pangarmatim Kolonel Laut (P) Ariyantyo Condrowibowo, memberikan pembekalan kepada seluruh peserta LKO Koarmatim tahun 2017,  bertempat di Gedung Patiunus, Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan, Kalimantan Timur.  Rabu, (09/08/2017).

Dalam arahannya, Asops Pangarmatim menyampaikan Latihan ini perlu adanya kerjasama antara TNI dengan instansi terkait, serta  ucapan terima kasih kepada seluruh instansi atas kerja sama seluruh instansi yang selama ini terjalin dengan baik.

Dengan dilaksanakannya latihan ini  marilah kita kembali ke  Standar Operating Procedure (SOP) sesuai tugas dan tanggung jawab serta  jaga keselamatan personil maupun materiil, apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan di luar dari rencana segera laporkan. Dan tidak henti – hentinya mari kita selalu berdoa bersama – sama memohon perlindungan Tuhan Yang Maha Esa agar kita diberikan kemudahan dalam menjalankan latihan ini, laksanakan latihan dengan sungguh – sungguh dan ikhlas serta jadikan latihan ini sebagai referensi dan pembelajar untuk latihan kedepannya nanti, ujarnya.

Dispenarmatim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ASOPS PANGARMATIM BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA PESERTA LKO