KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

ASISTEN PERSONEL DANLANTAMAL V HADIRI BUKBER DI GRAHADI

310517 Bukber Gubernur Jatim-4

Lantamal V (31/5),—

Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Aspers Danlantamal) V Surabaya Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E., M. M., menghadiri acara buka puasa bersama Gubernur Jawa Timur Dr. Soekarwo di Aula Sisi barat Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo no.07 Surabaya, selasa (30/5).

310517 Bukber Gubernur Jatim-1

Tampak hadir dalam acara bukber tersebut Pangdam V/Brw beserta ibu, Pangarmatim beserta ibu, Gubernur AAL, Ketua DPRD Jatim. Selain itu tampak juga Wakil Gubernur Jatim  Drs Syaifullah Yusuf  beserta ibu, Pangdivif 2/Kostrad, Kasgartap III/Sby beserta ibu, Wakapolda Jatim, Ketua MUI Provinsi Jatim, Forkopimda Jatim, Para Pimpinan SKPD Provinsi Jatim, Ulama, tamu undangan lain, serta anak yatim piatu jumlah 400 orang.

310517 Bukber Gubernur Jatim-2310517 Bukber Gubernur Jatim-3

Acara bukber diawali dengan pembukaan dan dil;anjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran, pemberian santunan / bingkisan ramadhan kepada Perwakilan anak yatim piatu oleh Gubernur Jatim serta dilanjutkan dengan sambutan oleh Gubernur Jatim.

Dr. Soekarwo dalam sambutannya menyatakan bahwa “Kami mengusulkan kepada pimpinan instansi daerah, agar bersama-sama bersilaturahmi pada pimpinan Parpol di daerah agar pelaksanaan pilkada mendatang berlangsung damai dan kondusif. Siapapun yang akan memimpin Jatim diharapkan lebih meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat Jatim.

Menyinggung masalah bahan pokok di bulan ramadhan ini, Perlu kami sampaikan bahwa bahan pokok di bulan ramadhan ini alhamdulilah tidak naik harganya, stocknya masih banyak, akan tetapi untuk bawang putih yang sedikit mengalami kenaikan, tetapi masih bisa dikendalikan.

Tidak lupa Pak De Karwo mengajak seluruh umat untuk terus meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa dalam bulan suci ramadhan ini.

Selesai sambutan,  acara kemudian dilanjutkan dengan Tausiah dari Guru Besar Universitas Sunan Ampel Surabaya dilanjutkan do’a berbuka puasa.

 

ASISTEN PERSONEL DANLANTAMAL V HADIRI BUKBER DI GRAHADI