KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

ASINTEL DANLANTAMAL VII KUPANG DI SERAH TERIMA

DSC_0595

Lantamal VII – Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar memimpin Upacara Sertijab Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal VII dari Kolonel Laut (T) Achmad Nizar kepada Letkol Laut (P) Jatiar Sinaga, S.H. sesuai dengan ST Kasal Nomer  ST/953/2017 tanggal 23 November 2017, bertempat di Gedung Serba Guna Markas Komando Lantamal VII Kupang, Minggu (24/12/2017).

DSC_0569

Dalam amanatnya Danlantamal VII mengatakan serah terima jabatan merupakan  realita yang tidak dapat dihindari karena tantangan tugas TNI AL dari waktu ke waktu semakin kompleks dan selalu berubah mengikuti dinamika yang berkembang di masyarakat, sehingga kita harus berani berubah sepanjang untuk kebaikan organisasi.

Lebih lanjut Danlantamal menjelaskan  keberhasilan tugas pokok Lantamal VII sangat tergantung pada kesungguhan dan keterpaduan kinerja unsur-unsur organisasi Lantamal VII. karakteristik wilayah kerja Lantamal VII yang berbatasan dengan Republik Demokratik Timor Leste (RDTL)  dan Australia membutuhkan prajurit TNI AL yang mampu beradaptasi dan tanggap terhadap perubahan dinamika, baik dimensi Politis, ekonomi, budaya maupun sosial masyarakat.

DSC_0570

Sebagaimana kita ketahui bersama Asisten Intelejen Komandan Lantamal VII adalah unsur staf yang bertugas membantu Komandan dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan di bidang intelejen maritim meliputi penyelidikan, pengamanan, serta penggalangan, upaya positif selama ini berhasil menunjukkan peningkatan kwalitas kerja organisasi Asintel Lantamal VII Kupang yang selam ini di pimpin oleh Kolonel Laut (T) Achmad Nizar

Danlantamal dalam menutup sambutannya tidak lupa mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kerja keras Kolonel Laut (T) Achmad Nizar selama penugasan di Lantamal VII Kupang yang mampu memberikan perubahan yang positif dan memberikan suasana kerja yang kondusif, dan untuk Ny. Achmad  Nizar Komandan juga mengucapkan Terimakasih karena dengan setia dan sabar mendampingi suami selama bertugas di Lantamal VII Kupang, ucapan selamat datang juga di sampaikan Komandan kepada pejabat yang baru, segera sesuaikan dengan ritme tugas di Lantamal VII, sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Lantamal VII.

DSC_0556

Hadir dalam acara serijab Asintel Danlantamal VII ini antara lain para Asisten Danlantamal VII, para Kasatker/ Kepala Bagian Lantamal VII, serta Perwira Staf Lantamal VII Kupang,

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ASINTEL DANLANTAMAL VII KUPANG DI SERAH TERIMA