KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

ASINTEL DANLANTAMAL VI : JAGA CITRA TNI AL DI MASYARAKAT

DSC_3120

Makassar-, Asisten Intelijen Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar S.A.P dihadapan seluruh prajurit Militer maupun PNS menekankan dimanapun berada kita harus selalu menjaga citra baik TNI AL dimasyarakat maupun di Sosial media, ini dikatakan Asintel saat mewakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M memimpin apel pagi gabungan dilapangan Arafuru Rabu 03/05/2017.
Asintel Danlantamal VI dalama arahannya berharap Setiap individu harus mampu menjaga citra sebagai prajurit rakyat, prajurit profesional dan prajurit nasional dengan cara menghindari perbuatan yang dapat menodai citra TNI dan hindari sikap dan perilaku yang menyakiti hati rakyat.
Asintel juga menyampaikan agar prajurit TNI AL bisa menggunakan sosial media secara baik dengan tidak sembarangan mengupload foto (gambar) atau video yang tidak layak untuk di komsumsi publik, ”itu bisa merusak citra TNI AL di masyarakat. Kejadian-kejadian yang melibatkan prajurit TNI di sosial media diharapkan menjadi pelajaran dan tidak terulang terkhusus prajurit TNI AL yang berdinas di Lantamal VI Makassar.
DSC_3133

ASINTEL DANLANTAMAL VI : JAGA CITRA TNI AL DI MASYARAKAT