KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

ANJANGSANA KOWAL WILAYAH SURABAYA DALAM RANGKA HUT KOWAL KE-54

By 11 Nov 2016 07:01Berita Umum
11-menyambut-hut-kowal-wil1

 Surabaya,11 November 2016.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Ke-54 tahun 2017,  Kowal Wilayah Surabaya melaksanakan kegiatan Anjangsana ke beberapa rumah keluarga besar Kowal  yang berdomisili di Surabaya dan Sidoarjo. Jum’at, (11/11/2016).

11-menyambut-hut-kowal-wil3Kunjungan langsung dipimpin oleh Kolonel Laut (KH/W) Dra. Gizela yang menjabat sebagai Guru Militer (Gumil) di Kodiklatal, Letkol Laut (KH/W) Uciek Darmayani P, S.T.,selaku Perwira Tertua (Pater) Kowal Koarmatim, dan Ketua Panitia HUT Kowal Tahun 2017 yaitu Letkol Laut (KH/W) Renny Setiowati,S.T.,M.Sc.

Dalam kunjungan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan emosional yang baik antara keluarga besar Kowal Wilayah Surabaya, baik yang masih aktif  maupun yang telah pensiun.

11-menyambut-hut-kowal-wil2Selain itu, peserta rombongan Anjangsana berkesempatan memberikan Tali Asih sekaligus bentuk wujud penghargaan keluarga besar Kowal atas segala pengabdian dan dedikasinya selama mengabdi kepada TNI khususnya TNI AL. Turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Pater Kowal Kotama Wilayah Surabaya, Mayor Laut (KH/W) Fransiska, serta Panitia HUT Kowal Tahun 2017 serta Korps Wanita Angkatan Laut se-wilayah Surabaya.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

ANJANGSANA KOWAL WILAYAH SURABAYA DALAM RANGKA HUT KOWAL KE-54