KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

AMANKAN PILKADA SULSEL 2018, LANTAMAL VI TURUNKAN PRAJURIT 1 SSK

pam

Makassar, Jelang Pemilihan Kepala Daerah Sulsel tahun 2018, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menurunkan 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) yang terdiri dari prajurit Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI mengikuti Apel Pengucapan Ikrar dan Kesiapan Pam Pilkada Sulsel tahun 2018 bertempat di halaman Trans Studio Jl. Metro Tanjung Bunga, pada hari Senin (19/02/2018).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono, S.H., M.H., dan dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Asintel Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Luddy Mulyadi, S.T., Asops Danlantamal VI Letkol Laut (P) Musleh Yadi, Danyonmarhanlan VI Letkol Marinir Imron Safei, Anggota Bawaslu Sulsel beserta Perwakilan anggota Partai Politik dan peserta undangan dari TNI/POLRI dan pemerintahan Provinsi Sulsel.

“Nantinya, prajurit-prajurit Lantamal VI ini akan melaksanakan pengamanan bersama – sama unsur TNI/POLRI lainnya sepanjang proses berlangsungnya Pemilukada tahun 2018 yang akan mulai pada bulan Februari sampai dengan perhitungan hasil suara pada bulan Juli 2018 yang akan datang”, Ujar Asops Danlantamal VI.

Ini juga merupakan salah satu sinergitas antara TNI/POLRI bersama unsur pemerintahan Provinsi Sulsel dalam menjaga keamanan sehingga Pemilihan Kepala Daerah di wilayah Sulsel dapat berjalan lancar dan damai, tambah Asops Danlantamal VI.pam3

pam2

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

AMANKAN PILKADA SULSEL 2018, LANTAMAL VI TURUNKAN PRAJURIT 1 SSK