KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

ACARA TATAP MUKA KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMATIM DI LANAL MATARAM

Mataram

Mataram, 7 Maret 2017

Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Lanal Mataram, Kedatangan  rombongan diterima Komandan Lanal Mataram Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H beserta Ketua Cabang 2 Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Tri Handayani Djentaju Suprihandoko. bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lanal Mataram, Selasa (07/03/2017)

Dalam Kunjungan kerja ke Mako Lanal Mataram kali ini  Ketua Daerah Jalasenastri Armatim berkesempatan bertatap muka dengan seluruh ibu-ibu Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Dalam sambutannya Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ina Darwanto mengatakan, bahwa perkembangan suami harus diperhatikan, dimana suami bertugas istri harus ikut. Serta selalu utamakan keharmonisan keluarga dimana kesuksesan di dalam keluarga akan berdapak positif kepada kedinasan bapak-bapaknya yang sedang melaksanakan tugas. Sebagai istri prajurit TNI AL harus pandai membagi peran sebagai istri, menjadi ibu, sebagai anggota Jalasenastri dan sebagai bagian dari  anggota masyarakat. Sebagai istri prajurit TNI AL harus mampu beradaptasi dan bersosialisasi dengan lingkungan dimanapun suami bertugas. Jadikan Jalasenastri sebagai wadah berinteraksi dan sarana untuk menyalurkan potensi yang dimiliki oleh ibu-ibu Jalasenastri. Bangun kekompakan antar anggota Jalasenastri yang senasip dan seperjuangan diantara keluarga prajurit untuk meningkatkan rasa soliditas dan solidaritas diantara kita. Jadikan suami sebagai imam dalam rumah tangga dan jagalah suami kita baik fisik maupun hatinya dan selalu inovatif dan kreatif dalam meningkatkan pelayanan terhadap suami dan keluarga. Persiapkan mulai dari sekarang tentang konsep masa depan keluarga dan budayakan hidup hemat karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Bangun hubungan dan komunikasi yang harmonis dalam keluarga.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Daerah Ny. Ina Darwanto menyerahkan tali asih kepada Warakauri Lanal Mataram dan anak yatim.

Hadir dalam acara tatap muka tersebut para Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ketua Korcab VII Ny. Erna Dedy Suhendar serta Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur beserta pengurus  dan  seluruh  ibu-ibu Jalasenastri Lanal Mataram.

Pen Lantamal VII

ACARA TATAP MUKA KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMATIM DI LANAL MATARAM