KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

5 CABOR TUNTAS DILEWATI ATLET KOARMADA II

18 5 CABOR TUNTAS DILEWATI ATLET KOARMADA II (5)

Koarmada II- Surabaya, 18 Juli 2018

Setelah secara resmi di buka Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Tahun 2018, dua cabang dari Sepak bola dan cabor Bola voli putra dan putri dipertandingkan, cabor bola voli putra Koarmada berhasil masuk ke babak berikutnya sementara bola voli putri gagal melanjutkan ke babak selanjutnya, pertandingan yang di gelar di Gor M. Romly Seskoal dan untuk sepokbola  berlangsung di lapangan sepak bola Mabes TNI Cilangkap, tim sepak bola Koarmada II, yang terbagi di group B dengan bertanding sebanyak tiga kali dengan sekali menang, satu kali seri dan sekali kalah dan gagal melaju ke babak berikutnya, Jakarta. Selasa (17/07/2018).

18 5 CABOR TUNTAS DILEWATI ATLET KOARMADA II (2)

Sementara cabang voli putra sudah di pastikan masuk ke babak berikutnya karena sudah mengantongi dua kali kemenangan berbeda dengan tim voli putri 3 kali bertanding menang sekali dan dua kali kalah dan sangat di sayangkan tidak bisa melanjutkan ke babak berikutnya.

18 5 CABOR TUNTAS DILEWATI ATLET KOARMADA II (1)

Di Cabor Bulu tangkis Putra dan putri atlet Koarmada II, hasilnya Bulu tangkis Tunggal Putra Koarmada II vs Seskoal 2-0, Koarmada II vs Kolinlamil 0-2,       Tunggal Putri  Koarmada I vs Koarmada II 0-2, Ganda Putra  Koarmada II vs Pushidros 2-0,     Mabesal vs Koarmada II 2-0, Ganda Putri AAL vs Koarmada II 2-0, Ganda Pamen  Koarmada II vs Seskoal 0-2, Koarmada II vs Kodiklatal 0-2.

Cabor Tennis lapangan yang berlokasi di lapangan Tenis Cilandak dipertandingkan Kelas ganda pamen, ganda putra, tunggal Putri menang sedangkan ganda putri Koarmada II kalah.

 

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Sosial Berita Latihan Berita Umum Berita Operasi Berita Olah Raga
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

5 CABOR TUNTAS DILEWATI ATLET KOARMADA II