KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

3.110 KG IKAN BERHASIL DIRAIH DALAM LOMBA PANCING DI KOARMATIM

By 07 Sep 2017 15:18Berita Olah Raga
07_KOARMATIM_GELAR_LOMBA_MANCING__3_

KOARMATIM – Surabaya,07 September 2017

Satu lagi kegiatan yang dilaksanakan Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) dalam rangka menyambut serta memperingati hari jadi TNI Angkatan Laut ke – 72, tahun 2017. Koarmatim menggelar Lomba mancing mania yang diikuti prajurit dibawah satuan kerja Koarmatim, berlangsung di kolam pancing Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (07/09/2017).

07_KOARMATIM_GELAR_LOMBA_MANCING__1_

Acara mancing mania dengan antusias, peserta diantaranya pejabat Koarmatim berhasil menyarangkan umpannya di mulut ikan yang terdiri dari berbagai jenis tersebut. Adapun hasil akhir para pemenang dalam lomba mancing mania yaitu, Juara 1 dimenangkan oleh satuan Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) Koarmatim dengan perolehan seberat ikan 3,110 kg, sedangkan juara 2 dari Sekretariat Umum (Setum) Koarmatim dengan perolehan seberat ikan 1,450 kg dan juara 3 di menangkan oleh Dinas Administrasi dan Personel (Disminpersarmatim) dengan perolehan ikan seberat 1,385 kg.

07_KOARMATIM_GELAR_LOMBA_MANCING__2_

Lomba mancing mania yang juga diikuti Asisten Logistik (Aslog) Koarmatim Kolonel Laut (T) Teguh Sugino, S.E., mewakili Pangarmatim Laksda TNI Darwanto.S.H.,M.A.P., para Kasatker Koarmatim serta undangan lainnya.

Dispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

3.110 KG IKAN BERHASIL DIRAIH DALAM LOMBA PANCING DI KOARMATIM