KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

26 PERSONEL PURNA BAKTI, LANTAMAL VI GELAR UPACARA KHUSUS PELEPASAN

IMG-20180212-WA0033

Makassar, Memasuki masa Purna Bakti tahun 2017 dan 2018, 26 personel Bintara dan PNS, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Lantamal VI) menggelar upacara khusus wisuda Purna Bakti yang dipimpin langsung oleh Komandan Dentasemen Markas (Dandenma) Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel, S.Pd., M.A.P., bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (12/02/2018). Upacara pelepasan personel ini, diikuti oleh seluruh personel Lantamal VI yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Prajurit Yonmarhanlan VI.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara (Irup) Dandenma Lantamal VI menyampaikan Wisuda Purna Bakti dan Wredatama merupakan peristiwa sangat penting dalam kehidupan pribadi yang melambangkan saat – saat terakhir masa pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut, upacara ini juga merupakan wujud apresiasi dari pimpinan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VI Makassar kepada para wisudawan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian demi kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Laut.

“Saya sampaikan bahwa kedudukan sebagai purnawirawan dan wredatama bukan seperti batas akhir pengabdian, sebab bagi seorang pejuang, pengabdian akan terus diberikan kepada bangsa dan Negara tidak akan berhenti sampai akhir hayat”, ujar Dandenma Lantamal VI.

Letkol Marinir Gontri juga menyampaikan selaku Dandenma Lantamal VI mewakili pimpinan TNI Angkatan Laut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa dan pengabdian para wisudawan yang telah diberikan kepada TNI Angkatan Laut khususnya pada pengabdian yang terakhir di Lantamal VI.

Adapun ke-26 para wisudawan yang memasuki masa pensiun tersebut terdiri dari 16 personel Bintara dan 10 personel PNS Lantamal VI.

IMG-20180212-WA0030

IMG-20180212-WA0031

IMG-20180212-WA0032

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

26 PERSONEL PURNA BAKTI, LANTAMAL VI GELAR UPACARA KHUSUS PELEPASAN