KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

DANLANTAMAL VI : PRAJURIT POMAL HARUS MENJADI CONTOH DAN TELADAN DALAM MEMEGANG TEGUH DISIPLIN PRAJURIT

DSC_1637 (FILEminimizer)

Makassar, Prajurit Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) harus mampu menjadi contoh dan teladan dalam memegang teguh disiplin keprajuritan, patuh terhadap norma dan hukum yang berlaku, ujar Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) saat membacakan sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dalam acara Syukuran HUT Ke – 72 Pomal bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Selasa (20/02/2018).

Acara ini, dilaksanakan usai Upacara Militer dalam rangka memperingati HUT Ke – 72 Pomal yang dipimpin oleh Wadan Lantamal VI bertempat di dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Lebih lanjut, dalam sambutan Danlantamal VI yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI menyampaikan selaku Komandan Lantamal VI dan seluruh jajaran Lantamal VI mengucapkan Dirgahayu ke – 72 Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2018.

Pomal sebagai aparat penegak hukum, disiplin dan tata tertib harus lebih peka dan mampu memahami situasi dan kondisi dinamika perkembangan sosial dan budaya yang terus berubah dan mempengaruhi pola dan kehidupan prajurit maupun keluarganya. “Pomal sebagai Institusi yang menangani penegakkan hukum dan disiplin prajurit dituntut untuk mampu menunjukkan eksistensinya dan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku secara adil, transparan, tidak memihak dan professional”, Ujar Wadan Lantamal VI saat membacakan Sambutan Danlantamal VI.

Hadir dalam acara ini, para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis/Kasatker Lantamal VI, Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), Perwakilan dari POMDAM XIV Hasanuddin, Pom Koopsau II serta Propam Polda Sulsel dan para undangan lainnya.

DSC_1622 (FILEminimizer)

DSC_1627 (FILEminimizer)

DSC_1629 (FILEminimizer)

DSC_1630 (FILEminimizer)

DSC_1632 (FILEminimizer)

DSC_1651 (FILEminimizer)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANTAMAL VI : PRAJURIT POMAL HARUS MENJADI CONTOH DAN TELADAN DALAM MEMEGANG TEGUH DISIPLIN PRAJURIT