KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

ddd

Sorong, 15 Februari 2018. Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. didampingi oleh Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpomal) Lantamal XIV Letkol Laut (PM) Hotmatua, S. H., M. H. Menggelar perlombaan Gaple, Tenis Meja, dan Bola Volly dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-72 tahun 2018. Perlombaan dibuka oleh Danlantamal XIV dengan ditandai menservis bola volly pertama ke dalam lapangan.

Kegiatan lomba Gaple, Tenis Meja, dan Bola Bolly ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh Prajurit Lantamal XIV, agar terjalin hubungan yang lebih baik. Dalam HUT Pomal ke-72 tahun 2018 ini diharapkan dapat menjalankan tugasnya lebih baik lagi, lebih arif, dan lebih bijaksana seperti semboyan Pomal yaitu “Wijna Wira Widhayaka”. Prajurit Lantamal XIV sangat senang dan semangat dalam perlombaan tersebut, terlihat sorak sorai supporter dari masing-masing satuan kerja (Satker) sambil memeriakkan yel-yel untuk memberikan dukungan kepada tim yang berlaga, saling tepuk tangan supporter dan juga memukul peralatan seperti galon air dan botol plastik air mineral untuk menambah semangat para pemain.

Hasil pertandingan lomba gaple peserta Kewasgiatan, babak final perebutan juara I & II antara Sintel VS Yonmarhanlan XIV dimenangkan oleh Sintel dengan skor 3-1, dan perebutan juara III antara Srena VS Sops dimenangkan oleh Srena dengan skor 3-0, untuk peserta umum babak final perebutan juara I & II antara pasangan Asintel Danlantamal XIV Letkol Laut (KH) Drs. Luxembur Jason Sihombing, M.Si dan Paban Binsis Srena Letkol Laut (P) I Gusti Putu Wisnawan, M. Tr. Hanla VS Pabandya Ops Sops Mayor Laut (P) Royke Sembayu dan Pasminlog Denma Mayor Laut (S) Jumadi dimenangkan pasangan Asintel dan Paban Binsis Srena dengan skor 3-2, perebutan juara III antara pasangan Serda Mulyadi dan Sertu Kormadi VS Peltu Sefnat dan Koptu Andik dimenangkan pasangan Peltu Sefnat dan Koptu Andik dengan skor 3-0.

Untuk perlombaan tenis meja, babak final perebutan juara I & II antara Sops VS Yonmarhanlan XIV dimenangkan oleh Yonmarhanlan XIV dengan skor 2-0 dan perebutan juara III antara Pomal VS Spers dimenangkan oleh Pomal dengan skor 2-0. Untuk hasil perlombaan Bola Volly, babak final perebutan juara I & II antara Pomal VS Yonmarhanlan XIV dimenangkan oleh Yonmarhanlan XIV dengan skor 3-1, dan perebutan juara III antara Pama VS Satkom dimenangkan oleh Pama dengan skor 3-0.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *