KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

IMG-20171017-WA0050

Lanal P. Rote – Bertempat di lapangan apel Mako Lanal Pulau Rote telah dilaksanakan kegiatan apel pelepasan prajurit yang melaksanakan mutasi yang dipimpin  oleh Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish, S.T.Senin (16/10/2017)

 

Kegiatan apel pelepasan prajurit yang melaksanakan mutasi tersebut diikuti oleh seluruh Perwira Staf, Para Danposal dan Anggota Lanal Pulau Rote. merupakan acara tradisi di Menart-1 Marinir dalam rangka memberikan penghormatan kepada 8 (Delapan) personil yang akan melaksanakan mutasi ke tempat yang baru.

 

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Pulau Rote menyampaikan kepada prajurit Lanal Pulau Rote yang melaksanakan Mutasi bahwa pengabdian sang penjaga perbatasan akhirnya sampai pada titik purna-nya, bertahun-tahun mengabdi di perbatasan bukan waktu yg singkat untuk prajurit-prajurit bermental baja seperti kalian, Kita tidak butuh pujian dan kita ikhlas apabila ada yang mencemooh, namun Pengabdian terbaik hanyalah Tuhan yang tahu.

 

Sebagai Komandan Lanal Pulau Rote, saya bangga dengan kinerja kalian, sudah cukup pengabdian kalian menjaga perbatasan paling selatan NKRI, dan sekarang saatnya kalian menjaga keluargamu dengan kembali berdinas ditempat asal dimana keluarga berada di sisi kalian, semoga Tuhan YME selalu melindungi para prajurit yang mutasi  beserta keluarganya

IMG-20171017-WA0050

Diahir acara Komandan beserta staf melanjutkan dengan ucapan selamat bertugas kepada personel yang melaksanakan mutasi ke tempat baru.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *