KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTAMAL VI HADIRI SEMINAR KESATUAN GEREJA INTERNASIONAL DI MAKASSAR

DSC_3679

KOARMATIM – Makassar, 20 September 2017

Makassar,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) menghadiri Seminar Kesatuan Gereja Internasional (SKGI) bertempat di Clarion Hotel Makassar Jl. A. P Pettarani No. 3 Makassar. Rabu (20/09 /2017).

Pembukaan  Seminar Kesatuan Gereja Internasional di Makassar kali ini disampaikan Ps. Abraham Alex Tanuseputra dengan tema God’s Victory  (Kemenangan-Nya Tuhan) .

Dipembukaan seminarnya, penceramah menyampaikan dan mengingatkan kita (gereja tuhan) untuk selalu menyatakan ungkapan kasih kita kepada sang mempelai kita yaitu Yesus Kristus, karena hal itu sangat menyenangkan bagi Nya.

SKGI 2017 ini mengajarkan kita (gereja tuhan) bagaimana masuk dan mengalami hidup di dalam kemenangan-Nya Tuhan lanjut Ps. Abraham Alex Tanuseputra.

Seminar Kesatuan Gereja Internasional adalah visi Tuhan yang di terima oleh Ps. Abraham Alex Tanuseputra berfokus pada Kesatuan seluruh Gereja yang ada, baik gereja lokal maupun gereja-gereja  yang di dalam maupun luar negeri, yang bertujuan untuk membawa  Gereja bersatu.

Hadir di SKGI 2017 tersebut  segenap personel TNI Polri i dan masyarakat Kristiani Sekota Makassar.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANTAMAL VI HADIRI SEMINAR KESATUAN GEREJA INTERNASIONAL DI MAKASSAR